photo welcome33_zpsf114c1c5.gif

Mengapa saya membuat Blog ini :

Mengapa saya membuat Blog ini :

Blog ini saya buat dikarenakan karena saya peduli dengan pendidikan yang ada sekarang saat ini,yang dilatar belakangi melihat ketakutan dan trauma yang menjadi beban oleh para siswa,dikarenakan jika mereka ingin lanjut tingkatan ke tingkat selanjutnya atau pendidikan yang sudah di tingkat Sma ingin keperguruan tinggi. Dibatasi oleh score nilai ujian.Yng dimana jika mereka tidak memenuhi nilai standart yang diajukan,mereka akan mengulang dan dikatan dengan tidak lulus.Untuk itu saya ingin mempresentasikan bahwa pengajaran saat ini adalah salah besar.Dikarenakan pembelajaran yang akan berarti jika kita lakukan dengan Cinta kasih sayang,yang dipupuk sejak usia dini.Untuk perkembangan psikologi mereka untuk menjadi orang yang berkompeten dengan akhlaq yang Baik.Untuk itu saya membuat blog ini agar semua yang melihat bisa sadar,mengapa nilai para calon penerus kita di hinggapi rasa takut yang sangat besar sejak mulai dari SD sampai ketingkat SMA.Untuk itu perlu diadakannya rekonstruksi ulang dengan metode pembelajaran yang ada saat ini

Sunday, July 14, 2013

All About My Blog!

Mengapa saya membuat Blog ini :
Blog ini saya buat dikarenakan karena saya peduli dengan pendidikan yang ada sekarang saat ini,yang dilatar belakangi melihat  ketakutan dan trauma yang menjadi beban oleh para siswa,dikarenakan jika mereka ingin lanjut tingkatan ke tingkat selanjutnya atau pendidikan yang sudah di tingkat Sma ingin keperguruan tinggi.
Sumber Gambar: Google

Dibatasi oleh score nilai ujian.Yng dimana jika mereka tidak memenuhi nilai standart yang diajukan,mereka akan mengulang dan dikatan dengan tidak lulus.Untuk itu saya ingin mempresentasikan bahwa pengajaran saat ini adalah salah besar.Dikarenakan pembelajaran yang akan berarti jika kita lakukan dengan Cinta kasih sayang,yang dipupuk sejak usia dini.Untuk perkembangan psikologi mereka untuk menjadi orang yang berkompeten dengan akhlaq yang Baik.Untuk itu saya membuat blog ini agar semua yang melihat bisa sadar,mengapa nilai para calon penerus kita di hinggapi rasa takut yang sangat besar sejak mulai dari SD sampai ketingkat SMA.Untuk itu perlu diadakannya rekonstruksi ulang dengan metode pembelajaran yang ada saat ini

No comments:

Post a Comment